PEMANTAUAN UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA

PEMANTAUAN UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA

Senin, 5 April 2021 Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Wonogiri bersama Kapolres Wonogiri, Dandim 0728 Wonogiri, BPBD Kabupaten Wonogiri selaku Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Wonogiri dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri melaksanakan pemantauan uji coba pembelajaran tatap muka  SMA dan SMP di wilayah Kabupaten Wonogiri yang dilaksanakan oleh SMA N 1 Wonogiri, SMK N 1 Wonogiri, MAN Wonogiri, dan SMP N 1 Wonogiri.

Dalam kesempatan tersebut Kasatpol PP Wonogiri Waluyo.S.Sos.MM menghimbau kepada para guru dan siswa agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan pembelajaran di sekolah.

“Caranya dengan 3 M yaitu menggunakan masker , membiasakan cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer serta menjaga jaga jarak selama berada dilingkungan sekolah”.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 pada dunia pendidikan, Kasatpol PP juga menegaskan orang tua agar mengantar dan menjemput langsung anaknya ke sekolah.

Kasatpol PP Kabupaten Wonogiri juga  mengharapkan kepada semua pihak untuk membantu melakukan pengawasan  terhadap siswa sekolah yang mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) agar segera pulang ke rumah masing-masing setelah pembelajaran selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *