SATPOL PP WONOGIRI DAN BEA CUKAI SURAKARTA MENGGELAR SOSIALISASI TENTANG ROKOK ILEGAL

SATPOL PP WONOGIRI DAN BEA CUKAI SURAKARTA MENGGELAR SOSIALISASI TENTANG ROKOK ILEGAL

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Wonogiri menggelar sosialisasi cukai di Kabupaten Wonogiri berkerjasama dengan Bea dan Cukai Surakarta dalam rangka mengedukasi secara persuasif kepada masyarakat terkait cukai tembakau dan cukai lainnya.

Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Kabupaten Wonogiri menyebutkan, dalam memberikan pelayanan informasi serta penyuluhan dan publikasi peraturan perundang-undangan di bidang cukai, Satpol PP Kabupaten Wonogiri melaksanakan sosialisasi identifikasi pita cukai dan rokok ilegal  yang dihadiri oleh pelaku usaha kios/warung/agen dan unsur Kecamatan. Dalam setiap sosialisasi, pihak Bea dan Cukai selalu mengedukasi masyarakat tentang ciri-ciri rokok ilegal yaitu, rokok polos atau tanpa pita cukai, rokok dengan pita cukai palsu, rokok dengan pita cukai bekas dan rokok dengan pita cukai salah peruntukan.

Diharapkan dengan pelaksanaan sosialisasi ini masyarakat yang menjadi peserta ikut menyebarkan informasi dan mendukung upaya pemerintah dalam menurukan dan menekan peredaran rokok ilegal di kabupaten Wonogiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *