SATPOL PP WONOGIRI MENERIMA PENGHARGAAN DI TINGKAT NASIONAL

SATPOL PP WONOGIRI MENERIMA PENGHARGAAN DI TINGKAT NASIONAL

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Wonogiri berhasil meraih penghargaan dari Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, yang diberikan dalam rangka mengapresiasi kinerja Satpol PP dan Linmas  Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia pada tahun 2021.

          Penghargaan diserahkan oleh Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia  yang diterima oleh Drs. Pontjo Mardijono, M.Si selaku Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Wonogiri dan didampingi oleh DWI SAPUTRA, S.Sos. M.Si selaku Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah pada hari Selasa tanggal 7 Desember 2021 di Ruang Rapat Lantai 3, Gedung H Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan, Jl. Medan Merdeka Utara No. 7 Jakarta Pusat.

Penghargaan yang diterima oleh Satpol PP Kabupaten Wonogiri adalah penghargaan kepada Satpol PP yang disiplin dan aktif melaporkan dalam penegakan peraturan daerah, selain Satpol PP Kabupaten Wonogiri penghargaan tersebut juga diberikan kepada Satpol PP Kabupaten Kampar, Sukoharjo, Kediri, Probolinggo, Bojonegoro, Gresik, Sanggau, Satpol PP Kota Tangerang dan Yogyakarta.

Menurut Drs. Pontjo Mrdijono, M.Si selaku Plt. Kasatpol PP Wonogiri yang juga menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP, “penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja Satpol PP Kabupaten Wonogiri dalam rangka  melaksanakan tugas pokok dan fungsi Satpol PP.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *